Hosting Gratis

Minggu, 03 Februari 2013

Jual Beli Chips Poker Zynga

Posted by: tejo asmoro

Jual Beli Chips Poker Zynga
Murah Terpercaya No Tipu Cepat Dalam Pengiriman
Melayani Eceran minimal 100rb(eceran 50m juga bisa)maupun Penjualan Partai.

Jual Chips Poker Zynga dengan harga murah dan bersaing. Transaksi sangat sederhana dan gampang, Anda hanya tinggal call / sms saja untuk menanyakan ketersediaan / stock Chips Poker Zynga. Bila tersedia, silahkan Anda mentransfer sejumlah uang yang sesuai nilai transaksi, maka kami akan langsung melakukan pemindahan sejumlah chip ke akun Facebook Anda.

Untuk transaksi kami melayani anda sebisa kami sebagai komitmen kami untuk melayani anda secara penuh dan memuaskan setiap pelanggan kami. dan kami melakukan dengan metode metode yang aman dan terpercaya karena rasa percaya itu lebih mahal dari chips pokernya.

Tatacara dan Ketentuan Pembelian Chip

Sebelum melakukan pembelian chip dengan kami, kami mengharuskan Anda membaca tatacara dan ketentuan yang kami tetapkan demi kenyamanan kita bersama dalam proses jual beli chip.

Penjualan chip yang kami lakukan adalah sama dengan situs-situs jual beli chip pada umumnya yakni dengan melakukan pemindahan / transfer chip dengan duduk di meja poker.
Jumlah chip minimal yang ada pada ID akun Anda adalah 2M.
Bila terjadi kesepakatan jual beli chip dalam artian Anda telah mentransfer jumlah uang yang sesuai dengan transaksi jual beli ke rekening bank kami, Anda harus memberikan ID akun Facebook Anda. Kami akan melakukan proses pemindahan chip dengan cara kami.
Lakukan pergantian password Facebook Anda dengan segera. Kami tidak bertanggungjawab apabila Anda kehilanggan chip setelah kami menyerahkan kembali ID akun Anda yang sudah kami isi sejumlah chip yang telah dibeli.
Mengingat pemindahan / transfer chip dengan cara seperti ini, sangat beresiko terjadi banned akun ID oleh pihak Zynga Poker, oleh karenanya, kami tidak bertanggungjawab bila akun ID telah dibanned. Kami hanya bertanggungjawab atas kehilangan chip dari kami selama proses pemindahan. Dalam hal ini kami akan mengembalikan uang yang sudah ditransfer sebelumnya oleh Anda.

NB : Bagi yang nawar kebangetan TIDAK AKAN DILAYANI
Layanan Online 24 Jam Nonstop
SIMPATI:0813.912.66766
XL :087852255050
Ym:bambang.sukandar@yahoo.com
website: http://jualbelichipspoker09.wordpress.com

Contact :
Email: pokerchips09@yahoo.com
Visit My website : http://jualbelichipspoker09.wordpress.com