Hosting Gratis

Senin, 11 Maret 2013

Contoh BANNER, DESAIN Banner, 0813 2112 8490

Posted by: Raja DVD Vector

X Banner, Banner Design, Contoh Banner Spanduk, Contoh Banner Design, Contoh Desain Spanduk, Design Banner, Design Spanduk, Banner VECTOR, Banner Online, CONTOH Spanduk COREL DRAW

Isi Iklan :

http://vectorfree.blogdetik.com/
Contoh BANNER, Contoh SPANDUK, DESIGN Banner, DESIGN Spanduk

Desain Banner digital / Spanduk ini berjumlah lebih dari 1500 desain berkualitas siap pakai dalam format CorelDraw dengan berbagai bentuk/model, ukuran, desain tema dan pariasi warna untuk berbagai keperluan usaha digital printing. Koleksi Desain spanduk ini dikemas dalam DVD berkualitas seharga Rp. 150.000,- ( Total 5 DVD ) yang dapat disimpan kedalam hardisk maupun flashdisk, sehingga dapat dengan mudah dalam pengerjaan dan pengeditan.
Melalui Koleksi Contoh Desain Spanduk atau kini disebut banner digital ini, Anda sangat mudah melakukan desain dan lay out spanduk banner digital. Dengan memiliki koleksi contoh desain spanduk ini, anda tidak perlu lagi bingung mencari inspirasi desain spanduk baru untuk sebuah kebutuhan baik konsumen pemesan atau kebutuhan lainnya. Semua keperluan anda untuk membuat desain spanduk terjawab dengan mudah. Anda cukup memilih dari 1500lebih desain spanduk yang ada.

Koleksi Desain Spanduk atau Banner Digital ini sangat dibutuhkanbagi anda :
Para Pemula Usaha Desain Grafis.
Sangat cocok bagi anda yang baru memulai usaha setting komputer (jasa desain grafis) atau usaha digital printing. Melalui koleksi template desain spanduk ini, anda akan sangat terbantu dalam melayani konsumen atau pemesan dalam pesanan apapun. Sehingga anda lebih dapat percaya diri dalam menjalankannya.
Para Pemula yang baru memulai belajar desain grafis.
Koleksi Desain spanduk ini dapat dijadikan panduan dalam mempelajari desain dan lay out sebuah produk/karya grafis. Setiap materi desain dapat anda jadikan sebagai bahan latihan dalam mendesain karya grafis.
Para Mahasiswa Desain Grafis & Pelajar SMK Multimedia.
Demikian pula bagi para pelajar multimedia bahkan mahasiswa sekalipun, koleksi desain spanduk ini akan sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan literatur materi.
Para Pelaku Percetakan.
Koleksi Contoh Desain spanduk ini bisa di print out oleh printer inkjet/laserjet dan langsung bisa dijadikan model sampel spanduk. Setelah konsumen memilih anda tinggal mengeditnya sendiri atau kalau tidak bisa anda bisa menggunakan jasa operator setting komputer, harga desainnya jauh lebih murah, karena tinggal mengedit beberapa bagian penting saja.
Para Professional (Desainer Grafis/Operator Setting Komputer)
Akan menambah koleksi desain spanduk yang sudah ada. Sangat menunjang/membantu kerja anda di bid. grafis (setting komputer). Bisa mengilhami/inspirasi desain spanduk, banner digital yang sudah ada menjadi lebih menarik/hidup.


Contact :
Email: reloadnet@yahoo.com
Visit My website : http://vectorfree.blogdetik.com/