Hosting Gratis

Minggu, 10 Februari 2013

HERBAL DIABETES

Posted by: IRA

Harga 1 paket : Rp. 500.000,- diluar Ongkir
O2RS :
Adalah Produk Herbal yang aman dikonsumsi terbuat dari bahan bahan herbal alami dengan komposisi : Madu Terfermentasi, Propolis Madu, Sarang Semut, Ekstrak Manggis, Jamur Agaric Balzei Murill (Jamur Dewa), Air O2 yang keseluruhannya dapat mengatasi berbagai macam penyakit. O2RS diproduksi oleh pabrik kami di Malang dan terdaftar di Departemen Kesehatan sesuai dengan persyaratan dan perizinan dari Departemen Kesehatan.

Pengentalan darah akibat Diabetes dapat dicairkan dikarenakan O2RS mengandung Oxygen yang sangat tinggi yang yang akan melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh dan memperbaiki kinerja metabolisme sel sel vital di tubuh manusia dan meregenerasi sel sel tubuh yang rusak. Oleh sebab itu penderita Diabetes dan komplikasinya bisa disembuhkan karena adanya perbaikan perbaikan tersebut oleh O2RS.

Setelah minum O2RS lalu bagaimana bakteri positif bekerja??
Bakteri positif memakan kolesterol, asam urat, dan pengotor dalam darah.
O2RS : adalah salah satu Produk minuman kesehatan yang kandungannya diformulasikan dengan proses fermentasi yang disempurnakan dengan sistem penyulingan berkonsep Jawa kuno yang berbasis mikroba positif probiotik-prebiotik yang sangat dibutuhkan tubuh kita untuk menjada kesehatan. Mengapa sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia ketika mengonsumsi O2RS ?
Kandungan Mikroba pada O2RS sangat baik bagi kesehatan tubuh kita karena O2RS mampu berfungsi sebagai :
1. Cleansing yaitu membersihkan racun, zat toksin yang masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman.
2. Balancing yaitu bisa menyeimbangkan kecukupan asupan gizi supaya organ tubuh dapat berfungsi dengan baik.
3. Protecting yaitu mampu memberikan efek perlindungan ( imunitas ) dari serangan penyakit.



Contact :
Email: rastura.ira@gmail.com
Visit My website : WWW.